Selasa, 18 Agustus 2009

TUMBUKAN LENTING SEMPURNA !

Yak.. mungkin anda mengira bahwa tulisan yang saya sajikan adalah materi fisika. Ya sebenarnya tidak juga sih.. hehe.

Hari ini gw streesssssssss bgd dah! Baru dateng ke sekolah uda dicekokin ulangan fisika dengan materi gelombang.

Ya gw sih sebagai manusia biasa sebenernya CUKUP (baca : SANGAT) KAGET dengan adanya ulangan fisika tergeje sepanjang sejarah ini. Tapi gw uda dapet sedikit (baca : banyak) bekal dari Raka tentang materi ini. Ya kayak biasanya.. Gw pasti minta ajarin fisika sama tuh bocah.

Pas diajarin, gw ngerasa kalo gw itu bego bgd!

Masa' gw gag bisa bedain gelombang berjalan, gelombang stasioner, sama gelombang diam. ++ gw juga ga tau bedanya ujung bebas sama ujung terikat.

MURID MACAM APA GW INI???????

Gw akui, gw emang gag pernah dengerin guru. Karena emang sebenernya gw gag cocok sama sekolah. Gw lebih suka belajar sendiri. Klo gag ngerti, yaaa paling gw jadi sedikit (baca : banyak) merepotkan teman-teman gw.. hehehehehe ;p

Yang jelas tadi fisika gw ... MADESU ! SURAM! ANCUR! CUR! CUR! CUR!
(tapi entah mengapa, di dalam liver ini, gw masih yakin klo ada harapan untuk tidak remed)

Ya udalah.. Tinggal tunggu hasil..

Trus hari ini juga ada ulangan bahasa inggris. Dan KAYAKNYA BAKAL REMED DEH!!!!
(otak gw berkata : JANGAAANNN REMED!!!!!! GW GAG SANGGUP!!!!!)

Ya begitulah madesunya hareeeiiii iniii..

Sebenernya cerita di atas cuma pembuka ajaaa.. (hehe)

Jadi gini... tadi kan pas pelajaran olahraga, pak slamet gag masuk gara2 orgab.. nah, anak2 kan bebas tuh jadinya.

di kesempatan itu, gw mencoba mengasah bakat gw di bidang basket (dan ternyata tidak ada yang bisa diasah karna gw gag punya bakat basket.) setelah madesu selama beberapa menit, tiba2 anak2 cowo mau maen benteng. Kan gw pengen ikut yah, tapi gag ada cewe. Yaaa ga jadi deh..

Eh tiba2 anggoro ngajakin anak2 cewe buat ngadu benteng sama cowo2. Yaudah mulai deh..

Ceritanya kan gw mulai gocek tuh.. Karna sibuk ngobrol, gw gag tau klo gw kalah tua sama reza. Kena deh! Dan gw dinobatkan menjadi orang pertama yang ditawan. Lalu gusti dan yang laen nyusul ditawan.

Trus beberapa menit kemudian katanya benteng kelompok cewe uda kena sama kelompok cowo. Yaudah , rounde 2 dimulai..

Gw ngejar arif, (hasil : gag kena)
trus ngejar anggoro (hasil : gag kena juga)
lalu ngejar habibi (hasil : lagi lagi gag kena)

Gw kesel !

Trus ada serigala berbulu domba muncul.. Gw kejarlah itu si ihsan..

Pas gw pengen nangkep dy , gw gag tau klo ternyata dari awah berlawanan, kharisma juga lagi ngejar dy..
Ihsan terkepung.. NAMUN SIAPA SANGKA?

Waktu gw mau nyergap dy, kharisma juga nyergap.. Dan anda tahu?
IHSAN LOLOS ! DAN TERJADI KECELAKAAN HEBAT !
IHSAN GOCEK TRUS LOLOS KE SAMPING..

DAN GW TUBRUKAN DENGAN KHARISMA!!!

Gw mental coy! Jatoh ! Gila bgd dah! Lumayan kenceng tuh! Kharisma juga langsung mental jalan mundur ke belakang.

Gw sempat tak sadarkan diri (walah.. lebay!)
Gw dibantu berdiri sama kharisma, trus saling maaf2an deh..

DAN IHSAN! IHSAN! DY TERTAWA!!!!!!!

(awas lo san.... !!!!!!)

Tidak ada komentar: