Selasa, 16 Juni 2009

PRA OSN DAHSYAT !!! :)

Waaah uda lama yaa gw gag posting.. Maklum lah,, gw sibuk berat!! hahaha.. :p Okeh, langsung aja kita mulai ceritanya.. Ehm.. ehm.. hari berganti hari.. musim demi musim berlalu .. (jah lebay! haha) gw dan kawan2 mengikuti pembinaan OSN biologi di sekolah. Pembinaan ini dilakukan dalam rangka menyambut Olimpiade Sains Nasional. Yang ada di depan mata sih baru tingkat kotamadya. Tapi Galan gag mau ketinggalan. Jadinya pelatihannya dilakukan jauh2 hari sebelum ada seleksi. Awal2 pembinaan, kita dibimbing sama kakak manis nan baik hati . Yak inilah dy.. Lho? lagi ngapain kak? hadooh.. kok gag sadar kamera sh? okeh2.. akan gw tampilkan dengan gaya yang lain.. Nahhhh,, itulah kak arma... (yang manis dan berkacamata) :)


Dan Anda pasti bertanya2,, "siapa siih pembinanya?"
okeh! okeh! dengan terpaksa akan gw jawab... Jangan kaget ya!!!! Inilah

pembinanya..



Bukan.. bukan..bukan semuanya.. pembinanya cuma satu.. Itu lho ,, yang pake kerudung putih krem gtu..

Hah?! Masih belum jelas?! (eh buset! banyak amat si maunya loe pada! hahaha) ini lho Bundo Dwi Harmelia : Hadooohhh... bukan! bukan! bukan yang anak kecil! Yang itu mah anaknya! Yang bu dwi itu ibunya (yang mangku alliyah)..

Sudah jelas semuanya?? BAGUS! BAGUS! ALHAMDULILLAH.. :)

Dan tim bio galan yang terpilih ada 10 orang, yaitu : gw, annis, raufan, jen, radit, bagus, alya, genta, marsha, dan okta.


Pembinaan demi pembinaan kami jalani dengan sepenuh otak dan hati dengan media kertas2 soal, buku paket, campbell dan laptop cantik bu dwi.


Gila! Gw mabok! Materi'a banyak bgd! Pusing.. pusing.. pusing sekaleeee... *.*

Tapi emang dasar gw tukang makan, karna snack2 berlimnpah di lab,, pusing gw pun bisa hilang! Hahahaha..

Seleksi pun akhirnya datang juga.

Anak2 bio dan bundo menuju tempat seleksi naek mobilnya opan! Dan emang dasarnya gw tukang mabok (bukan karna miras ataupun narkoba), karna jalanannya macet, gw mual beraat!!! Akhirnya gw mencoba tidur dan gw bangunnya pas uda nyampe.


Kepala gw masih berkunang-kunang..
Dan katanya, radit sama bagus belum sampe. karna pas itu, mereka jalannya bareng anak OSN TIK.


Gw menuju ke papan pengumuman ruangan. Trus gw nyatet nomor peserta gw. Dan ternyata! ternyata! seleksinya di lantai 3! Haddooohh.. Gw kan masih pusing, tapi harus naek tangga sampe lantai 3. v.v

Pas masuk ke kelas,, gw melihat tampang tampang yang uda gw kenal. Yak, ada bagus, fuad, hapsari, abdu, sama satrio. Yah setidaknya gw tidak sendirian disana.

Tes pun dimulai. Anak TIK yang duduk di sebelah gw dateng telat. Gw menyambutnya dengan tampang yang ramah. (TUMBEN! Hahaha)

Gw mengerjakan soal dengan tenang dan hati riang! :D (padahal kenyataannya mah dengan tampang madesu dan tampak ingin bunuh diri)

Gw sampai soal di halaman 10, lalu menuju ke halaman 11..

LHO? MANA HALAMAN 11 NYA?!!!!

Aaaarrrgghh.. Oh Tuhan,, kenapa ini selalu terjadi padaku??? :'(
Kenapa slalu ada yang salah sama lembar soal gw tiap gw lomba?? Kenapa?? Apakah ini kutukan??


Dan pengawas tidak mengambil tindakan yang memuaskan.. Gw disuruh minjem soal sama orang yang di belakang gw.. Okeh.. okehh.. Gw juga gag mau ribut2..

Kata pengawas, 15 menit lagi..

Gw cukup bangga karna gw uda selesai!
Dari 100 soal, gw isi 48 soal dengan otak dan 52 soal dengan hati, hahaha..

TUNGGU! TUNGGU! WHAT?! MINUS?!

Ya ampun!!!! Gw kira gag ada sistem minus!! Oke2.. Gw sabar..

Gw ngecek soal lagi dari awal,, dan minjem soal lagi sama orang di belakang gw. Trus gw apus2in sama jawaban yang meragukan. Well,, jadinya gw hany
a mengisi 71 soal.. Ya lumayan lah!

Trus pas selesai, gw langsung menemui bu dwi,, lalu kita semua pul
ang..



seminggu kemudian, hasilnya uda keluar. Alhamdulillah lolos..

Tiba2 ada pengumuman lagi klo yang diambil ke pra provinsi gag jadi 50 orang, tapi langsung 25. Weq? Yah gw terima nasib aja dah.. Gw jadi sendiri.. Kimia jadi 2 orang, mtk 4 orang, fisika 4 orang, TIK 3 orang, eko 4 orang, astro 3 orang, kebumian 3 0rang..


Seminggu sebelum pra provinsi,, bu dwi ngajak anak2 bio makan2.. Aseeekkk.. Akhirnya hobi gw tersalurkan juga! Hahaha..

Yak inilah kami yang menghabiskan pizza dan teh botol yang ada di me
ja lab bio :



NB : Serangga yang di dlm kandang yang dipegang kak arma dan mangga yang uda di make up yang di atas kepala radit itu gag termasuk sebagai konsumen pizza dan teh botol. Tapi serangga dan mangga itu mewakili oknum yang turut berjasa menghabiskan pizza yang tidak mau diungkap identitasnya. ^^

Tidak ada komentar: