free counters

Rabu, 30 Juni 2010

Kangen Pembinaan OSP :)

Pas gue ngepost ini, gue sedang berada di Perpus UI .. haha, numpang OL.. :D

Nah, sekarang gue lagi kangen banget sama masa-masa pembinaan OSP.

Disana banyak temen baru, ada listia, abay, patty dari SMA Tarakanita 2,
intan SMA Angkasa,
isti SMAN 99,
fahriy, ayu SMAN 14
wenny MAN 2
yun SMAN 28, dan sempet mengenal keberadaan beberapa orang yang turut membuat saya kangen.. hehe


yang gue inget, waktu itu gue mainan TEPOK NYAMUK ! :D
Berhubung sarapan pagi gue banyak mengandung zat Calsium, gue pun bisa memenangkan pertarungan di hari pertama. :)

yang kalah si ABAY! haha
akhirnya dia kena hukuman , difoto dengan berbagai gaya sambil bawa kertas bertuliskan "F4 YOU WILL BE DEAD" . Wow! :p



tapi hari kedua, gue yang kalah -_____-'



haha, pokoknya seru banget deh.. *tapi dalam permainan ini, gak ada unsur judi kok :p

Kalo ditanya, adakah tokoh2 lain yang turut menyemarakkan hari2 pembinaan??

yep yep!

Disana gue melihat ada sesosok manusia mirip Burung DODO (kartun jaman dulu), yang kerjaannya selama pembinaan adalah "TIDUR"...

Gile banget dah -____-"
mungkin dari 7 jam pembinaan , dia cuma melek sekitar 1 jam (pas istirahat) sama 30 menit pas pembinaan, tapi 30 menit ini hasil akumulasi.. dia melek cuma pas kalo kebangun gara2 kaget doang .. (ini bener2 gue itung lho~ :D )

Parah banget dah! haha

Ada lagi juga! Banyak banget wajah Chinese yang ternyata berlogat jawa! Wow!:D

Terus juga temen2 yang mulai rame ngomongin hal-hal lucu.. kayak si fahriy yang suka nanya aneh2, plus si sanjaya yang gak kalah anehnya.. haha
tapi gue salut sama mereka, karena mereka itu aktif banget! :D

Banyak banget kisah2 aneh dan tragis selama pembinaan.. tapi nanti aja kapan2.. ini cuma luapan kecil aja.

Saya kangen sama listia, patty, abay, intan, dan semuanya... pengen banget itu keulang lagi.. :)

Seandainya waktu itu gue belajar dengan bener, mungkin ada kesempatan buat maju ke nasional.. tapi, mungkin emang ini salahnya.. Menyesal belakangan.. hehe

Saya kangen "F4 , YOU WILL BE DEAD!" :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Titiinnn sayaaaannggg gua juga kangen banget sama luuu!!
gila baca pos lu bnr2 mmbangkitkan knangan lama, n gw terharuuu...
sayang prjuangan kita ga mpe nasional. coba kita smua ada ksempatan mpe nasional. tambah gila kali yah. ahahahahha

-Listia

nizz mengatakan...

gue juga kangen sama kartu 'You'll be Dead' itu :D wakakaak *orang asing interfering*

Titin Ariyani mengatakan...

@ Listia : hahaha... gue juga kangen.. ^^ Pengen maen tepok nyamuk lagi, maen kartu setan lagi.. *parah, seolah2 pembinaan cuma dapet maenan doang, haha.. *
Ntar semoga kita bisa ketemu dio ajang lain :)

@ Anis : emang ada kartu You'll be dead beneran ya? baru tau gue.. hahaha