Rabu, 30 Juni 2010

AYO AYO BELAJAR ! :D

5 komentar:

hadi kurniawan ar mengatakan...

ibuk... :(

yang mana diduluin neh..
kok ga ad kurikulumny seh??

Titin Ariyani mengatakan...

iya bapak.. ada apa?

belajarnya dari yang qawaid dulu.. itu pondasinya ^^

kalo hiwar sama qiraah bisa langsung dihantam secara bersamaan. :)

bismillah dulu makanya pak.. hehe

AYO BELAJAR! :D

hadi kurniawan ar mengatakan...

ooh, geto toh..

oke deh buk. tak coba dulu.

jadi ghabisin qawaid baru hiwar ma qiraah?

geto?

Titin Ariyani mengatakan...

yoiii.. gue juga mau belajar nih.. banyak yang lupa-lupa.. hehe

yo ayo SEMANGAT! ^^

Anonim mengatakan...

ini gak bisa di download..?