Sabtu, 20 Desember 2008

ISENG..

Beberapa hari ini gw sering banget dateng ke MTsN 17 tercinta (sekolah gw dulu).

Gag tau knapa, gw ngerasa ada magnet berdedikasi tinggi yang mampu menarik orang kurus kayak gw..

Yah begitulah..

Classmeeting kemaren gw juga bolos, trus ke mts.

Disana gw ngerasa kayak punya keluarga,, apalagi anak2 ekskul pencak silat PSHT yang okeh2 banget!!

Pendekar2 tangguh kayak mereka dijamin bisa ngebasmi preman2 pasar rebo,, pasar minggu,, pasar senen,, pasar malem,, mpe pasar kaget..

Dijamin dah preman2 bakalan kabur..

Gag tau juga denk..

biznya gw gag pernah liat mereka beli pestisida bwt ngebasmi preman..
he..



Gw mutusin bwt ikutan latihan silat lagi sejak beberapa waktu lalu.

Gw mulai akrab sama anak2 ekskul itu.

Disana ada risqi,, sri,, nurul,, dewi, haidir,, banyak deh pokoknya..

Sayangnya gw belum sempet foto2 sama mereka..

Laen kali klo uda foto,, mau gw pajang di blog ini ah..

Jadi bersabarlah wahai para fans pendekar2 tangguh..

=9

1 komentar:

azhiey mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.