Minggu, 16 November 2008

KISAH LEGENDARIS!!!

Wiii.. ini posting pertama.. =D



Okeh.. Okeh.. Gw akui.. Gw emang keren.. Adalah sebuah mukjizat ketika orang gaptek kayak gw berhasil menciptakan blog dalam waktu yang relatif singkat (7 tahun 6 menit 11 detik..).

Puji syukur kehadirat Tuhan YME karena ULANGAN FISIKA telah BERLALU!!! (senyum kemenangan) =P

H-7 sebelum ulangan gw uda siapin tabung oksigen ( takut shock n keabisan napas pas ngerjain soal ulangan),, selaen itu gw juga uda nyolong tali jemuran tetangga bwt bunuh diri klo putus asa gara2 gag sempet ngerjain mpe kelar! Hufh..
Hhe.. gag lah..

gw kan pelajar yang penuh semangat dan pantang menyerah.. ya kan ?

(cumi : Uuuwweeee)

Yah pokoknya selama seminggu kemaren gw belajar fisika untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan.. (seperti bunuh diri di waktu ulangan)

Gw belajar siang malam gag kenal lelah.. (aseeekk.. gaya lo tin..)

(cumi : Uuuwweeee)

Heh cumi!! Ngapa c lo?? Masuk Angin??



Gw sempet frustasi.. Belajar gesekan dan gravitasi gag semudah yang gw bayangkan.. Ya akhirnya gw banting daging bwt nyicil belajar..

H-1 gw FRUSTASI!!!

Gw masih gag ngerti.. Sial!! Daging gw uda lecet gara2 dibanting2 tapi gag nyangkut2 juga tuh fisika di otak..

Pulang skul di hari itu,, gw , yuli, n tya bingung mau minta diajarin syapa..

Mw ke rumah reza,, tp jauh..

Ke rumah john,, dy lagi sibuk..

Akhirnya,, NINI (Agnie) datang membawa cahaya.. (bawa cahaya dalam konotasi! Bukan bawa lilin bwt ngepet).. (Hhe.. piisss NINI!!)

Gw, tya , n yuli pun menodong agnie dengan senapan,, sebilah golok,, dan kalung tasbih..


Gw: Heh ni!! Jago fisika kan lo??!

Agnie : Kagak!!

(golok ditodongkan ke hidung agnie)
(Yuli berdzikir dengan kalung tasbih..)

Agnie : Eh iya jago..

Tya : Ajarin kita ber3!!

Agnie : Kagak ah,, gw mau pulang

(senapan di todongkan ke kuping agnie)
(Yuli terus berdzikir dgn tasbih nya)

Agnie : eh iya sini gw ajarin..

Yuli : Nah gitu donk..

Agnie : Loe kok gag ikut nodong gw lai?

Yuli : Takut dosa..


(Aseekkkkk.. Gaya lo lai.. Hha)

Kami pun belajar fisika dengan agnie ,, yah tepatnya diajari..
Setelah selesai diajari,, sebagai anak yang ramah dan sopan,, kami ber3 pun mengucapkan terima kasih..

Pulangnya gw langsung ikut Try Out di tempat les..

Pas try out,, MATI LAMPU!!!!!

Cumiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!

Ternyata rumah gw mati lampu juga!!!!

Aaaaaaaaaarrrgghh...

Meskipun ada lampu otomatis yang gag pake listrik,, gw memutuskan untuk tidur dan gag belajar fisika dengan alasan yang sangat mulia.. (= SOLID SAMA TEMEN YANG RUMAHNYA MATI LAMPU JUGA!!)

Alarm bunyi jam 4 pagi..

Gw kucek2 mata,, trus belajar fisika.. Gw pelajarin dari gesekan mpe gravitasi..

Trus paz gw nyampe sekolah..
gw cengo ngeliat anak2 pada duduk di ubin..

Gila pada solid bgd!
Mereka lagi pada diajarin fisika sama reza.. (saluuut..)

Jam pertama adalah pelajaran olahraga..
Gw pun ngantongin catetan fisika bwt sambil belajar..

Awal yang menyebalkan!!

Kami sekelas mondar mandir skul- lapangan atang kayak setrikaan..

Yah pokoknya gitu dah.,

panjang nyeritainnya..

"Jam fisika pun datang.."

hati gw ngerasa.. dag.. dig.. dug.. JEGER!!!

Pas soal dibagiin...

CUMIIIIIIIIIIIIIIII BGD!!!

ternyata yang keluar cuma gravitasi!!

Tau gitu gw gag usah beli tabung oksigen mahal2!!

Ya mungkin tuh soal juga TETEP AJA SUSAH..

TAPI GW KIRA SOAL NYA BAKAL SUSAH BANGET!! KLO DIBILANG BANGET YA BANGET!! BANGET UKURAN PAK UNTUNG..

(Hati marah dan berapi2..)


Setelah kelar ulangan,, dan Lembar Jawaban uda gw kumpulin,,

YA AMPUUUUUUUUUNNNN!!! Gw salah ngitung!!!

Waktu ada itungan 14 bagi 5 gw tulis hasilnya 3 (TIGA)..!!


Aaaaaaaaaaaarrrrggghhh..

Yaudalah,, gw ikhlasin ajah..

Setelah pul skul,, gw menuju lab bio bwt pembinaan biologi untuk persiapan lomba..

Trus gw,, anis,, jeanne,, n reza dioper ke ruang guru..


Kami dikasih materi bwt sedikit basic untuk lomba hari sabtu..
Setelah kelar,, gw bergegas pulang karna LAPER..

Pas mau ke parkiran..

KUNCI MOTOR GW GAG ADA!!!

Gw panik! panik! panik!
setelah gw mengingat dengan daya ingat kapasitas se-botol aqua,, ternyata gw lupa ngambil kunci motor gw setelah dititipin pas olahraga td!!

Gw buru2 telpon ipeh!

Ternyata kebawa dy!

Hufh,, untung ipeh baik hati dan rajin menabung..

Kunci motor gw pun kembali ke pelukan gw..

Pulang2 tepar dan siap2 belajar bwt lomba besoknya..

GW KETIDURAN!!!!!!

Jam 4 pun gw belajar dengan buru2!!!

Aaaarrrrggghhh.. Belajar darimana kemana neeh??

bukunya tebel2 bgd!!

PASRAH..........

Nyampe di UNJ,, gw sedikit kecewa karna disana gw gag nemu orang yang jual coklat.. Gw laper bgd!! belom sarapan!!

Laper ini gw tahan dengan sabar dan bersahaja!


setelah daftar ulang dengan perasaan tak menentu karna kartu pelajar gw sbg syarat ikut lomba ilang,, akhirnya pun gw dibolehin ikut lomba..


Gw duduk di bangku no.21!

yang laen pada belajar..

saluuuuut..

Gara2 takut malu,, gw pun sok ikut2an belajar materi kelas 3..

Tiba2 panitia ngumumin peraturan di situ di tulis klo gag ada materi kls 3!

KESELLLLLL!!!

Scara spontan gw memerintahkan otak gw untuk menghapus hapalan materi kelas 3!!

Gw pun berusaha tenang..

Pas soal dibagiin,,

ANJROT!! APA2AN NIH?? KENAPA ADA MATERI KELAS 3??!!!

Gw memerintahkan otak gw untuk nyari file2 materi kelas 3 yang tadi uda diapus!!

tapi gag ketemu!!

Aaaaaaarrrrrggggggggghhhh..

PASRAH LAGI...

Ngerjain soal dengan penuh keluguan..

waktu tinggal 5 menit lagi..

setelah mengarang bebas di lembar esay,, gw baru menyadari klo ada 9 nomer berurutan di Pilihan Ganda yang belom gw isi!

Otak uda bebel!!

Akhirnya naluri seni rupa gw muncul!!

9 nomer itu gw isi dengan membentuk pola geometris yang indah..

setelah kelar,, tim 39 bergegas sholat!

Di masjid gw ketemu guru dari sekolah laen yang mengintrogasi gw dengan soal2 biologi!

AKH!

udah BT gw!

Setelah pada kelar sholat,, kami kembali ke tempat lomba untuk makan siang..

Waktu mw ngambil makan, kartu peserta harus diperlihatkan..

CUMIII!!! KARTU PESERTA GW ILANG!!!!

Bu dwi dan yang laen ikut bantu ngobrak ngabrik tas gw! tapi gag ketemu!

Terancam gag makan gw!

Karna kebaikan hati panitia,, gw pun diizinkan ngambil makanan..

Trus nunggu pengumuman deh sambil nonton presentasi gtu..

Dan hasilnya...

Dereng.. Dereng..

Kita tanya Galileo!!

=P

Tidak ada komentar: