free counters

Jumat, 05 Desember 2008

GALAN OH GALAN.....

Hari ini hari terakhir ujian semester 1 di SMAN39 TERCINTA.

Gw ngerasa......... CAPEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKK........


Seminggu ini bener2 parah!!

Belajar gag kenal waktu... Bangun tidur aja ngalahin ayam..

Hufh...



EVALUASI :

*Kimia : Lumayan lah..

*TIK : Pas2an..

*B.Mandarin : Lagi beruntung tuh gw..

*Matematika : Ha?

*Agama : innalillahi.. gw jd ngerasa kayak orang baru masuk islam..

*B.Ing : yang penting kagak remed..

*Biologi : M A D E S U

*B.Indonesia : Baca soalnya aja gag ngerti artinya!!!!! Melayu klasik parah susah!!!

*Fisika : Bangga bgd!

*Sejarah : Gag jelas!

*PKn : Sial! Gw gag baca soal tahun kmaren..!!


KESIMPULAN :
gw pasrah .

Yasud lah.. stress gw ngingetnya!


Mendingan gw mikirin masa depan..


Aaaaaarrrrgghhh.. Gw CAPEEEEEEEEEEKKKKKKK...

Laen kali ajah gw bikin posting lagi..

STRRRRRRRRRREEEEEEEEESSSSSSSSS... (ekspresi kacau dengan mulut berbusa..)

*.*!!!!

Tidak ada komentar: